-->

Cara Cepat Menambah Like Dan Subcriber Youtube


Like dan subcribe sebagai syarat agar blog di monenitasi

Cara menambah like dan subcribe

Like dan subcribe dalam youtube menjadi syarat penting bagi pengguna youtube agar chanel nya bisa di review,  karena peraturan monenitasi youtube yang baru dikeluarkan pada tanggal 16 Januari 2018, pihak youtube telah  mengumumkan persyaratan kelayakan baru untuk Program Partner YouTube. Yaitu jika sebuah channel mencapai 4.000 jam waktu tonton dalam 12 bulan terakhir dan memiliki 1.000 subscriber, chanel baru akan di tinjau.

Itu artinya tidak mudah bagi youtubers baru untuk menjadi mitra Program Partner Youtube, perlu waktu cukup lama untuk mendapatkan 1000 subcribe?
Untuk mencapai jumlah 1000subcribe dan 4000 jam tonton, tentu chanel anda harus berkualitas? Harus punya video yang berkualitas dan menjadi referensi bagi viewer, sehingga lain waktu viewers akan kembali mencari video di chanel anda.
Sebenarnya kalau video di chanel anda dalam kategori video yang banyak di cari, banyak di minati mungkin akan mudah bagi anda untuk mendapat subcribe juga like, karna apa? Tiap viewer yang menonton video di chanel anda secara berulang, subcribe otomatis dari viewer ke chanel akan anda dapatkan.

Lalu bagaimana jika video anda pas - pasan ?
Untuk anda para youtubers baru yang ingin mendapatkan like dan subcribe, mungkin tutorial ini bisa anda ikuti, karna langkah yang mudah dan tidak perlu ke ahlian khusus dalam bidang video editing atau apalah? Dan mungkin tutorial ini bisa melegakan hati anda yang ingin video anda banyak yang like dan subcribe.

Bagaimana cara menambah like dan subcribe jika video tidak memadai?


Untuk itu sebagai solusi dari kami, kita akan membahas sebuah tutorial menambah like dan subcribe di youtube dengan cepat.
Dalam hal ini kita bisa menggunakan situs pihak ketiga untuk mendapatkan like dan subcribe, namun !!! perlu di ketahui supaya kalian yakin bahwa cara ini bukanlah cara ilegal atau pelanggaran atas youtube, karna kita akan gunakan situs pihak ketiga ini untuk sekedar saling like dan subcribe jadi ini tidak melanggar aturan youtube seperti yang tertera di pedoman komunitas dan kebijakan program mitra.

Langkah menambah like dan subcribe dengan cepat

Subcribe dan like youtube cepat

Untuk langkah - langkahnya ikuti tutorialnya berikut sampai selesai.


  1. Pastikan anda mempunyai video dalam chanel anda.
  2. Buka situs www.ytpals.com
  3. Daftar dengan cara scrol ke bawah lalu cari  free forever dan klik try it now,  sehingga muncul halaman log in gmail, gunakan Google email anda untuk log in.
  4. Selanjutnya anda akan di minta memasukan url chanel kalian klik login.
  5. Setelah tahap login selesai akan terbuka halaman ytpals, di sini anda punya tugas untuk like dan subcribe beberapa chanel, caranya:
  • Anda pilih like atau like dan subcribe konten youtube yang di sediakan,Akan terbuka jendela youtube kemudian lakukan perintah yang di sediakan untuk like/like and subcribe.
  • Selanjutnya kembali ke halaman ytpals dan konfirmasi, jika belum ada tombol konfirmasi, tunggulah sebentar karna situs sedang cek tugas anda.

Cara menambah like dan subcribe ini hanya untuk menambah subcribe dan like untu sesama youtubers dan kita tidak akan mendapatkanya jika kita tidak like dan subcribe terlebih dahulu sebuah chanel. Kesimpulanya jika anda ingin menjadi seorang youtubers dan berharap untuk mendapatkan receh dari iklan youtube harus terus berkreasi upload video milik anda yang berkualitas.

Hal ini mungkin terjadi pada anda?

Pengatura monenitasi akun di nonaktifkan lantas apa yang harus anda lakukan untuk mengaktifkan kembali? Kunjungi tutorial bawah.
Monenitasi youtube di nonaktifkan?
Bagaimana cara mengaktifkan kembali

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2