-->

Cara Cepat Meningkatkan Level Hero Mobile Legends Terbaru

Cara cepat menambah level hero mobile legends

Mobile Legends Bang Bang adalah game dari MOBA yang sedang populer tahun.
Game ini bisa menjadi pilihan buat anda karena game yang satu ini begitu menghibur dan menantang.
Dalam game strategi ini kita di haruskan untuk bertarung dan bergabung dengan team

Dalam game mobile legends bang bang kita bisa mendapatkan beberapa hero dengan kemampuan masing-masing.
Swmua hero tersebut akan lebih kuat dengan cara menaikan level hero tersebut, namun untuk menaikan level hero tersebut bukan cara yang mudah karena kita harus punya exp dan gold yang cukup.
Dan kali ini Techno Update akan kasih tips buat anda bagaimana cara jitu untuk cepat meningkat kan level hero dengan mudah di mobile legends, tanpa panjang lebar berikut tips cara cepat meningkatkan hero mobile legends bang bang.

Berikut cara cepat meningkatkan hero mobile legends


Bunuh Monster di Jungle atau Minion

Cara cepat meningkatkan hero pada mobile legends yang pertama adalah dengan cara farming (bunuh) kumpulan monster yang menjaga (hutan di arena) milik kamu. Namun untukmelakukan hal tersebut ada baiknya anda  harus mulai membersihkan jungle setelah cukup farming minion lawan dan mencapai level 2-3.
Dengan membersihkan jungle  kamu bisa tetap mempertahankan turrent lebih dulu dari serangan musuh yang datang.


Sering Kill Lawan

Sering kill lawan menjadi strategi yang jitu yang kedua, untuk lebih cepat meningkatkan hero mobile legend, seperti game dari MOBA lainnya, anda akan mendapatkan exp dan gold dengan jumlah yang lebih besar--ketimbang farming monster dan minion.
Cara cepat meningkatkan hero di mobil legends yang satu ini membuat karakter hero kamu  akan semakin cepat naik level dan item yang di build pun akan semakin cepat, sehingga kamu dapat memberikan damage yang besar kepada lawan.


Roaming Area

Melanjutkan poin pertama, kamu bisa menggunakan mobilitas hero yang kamu gunakan untuk jelajah (roaming area pertempuran) demi membantu rekan satu tim kamu nge-kill lawan, dan membersihkan area jungle kamu sendiri dan jungle lawan.
Cara ini biasanya sering digunakan oleh para pemain mobile legends yang menggunakan hero dengan class assassins.


Hancurkan Turrent

Membantu rekan satu tim menghancurkan turrent atau  menara musuh, karena dengan  menghancurkan turrent musuh, kamu akan mendapatkan exp dan gold yang cukup besar.


Rebut Turtle

Seperti halnya membunuh hero lawan, monster turtle yang muncul di arena pertempuran merupakan sumber daya yang layak kamu rebut dari lawan.
Karena setiap tim yang membunuh turtle akan mendapatkan gold sebesar 150 untuk masing-masing hero.
Namun anda harus hati-hati dalam melakukan langkah tersebut karena ketika anda berencana mencuri turtle dari lawan seringkali tim lawan bersembunyi di area dekat turtle, jadi usahakan tim lawan tidak bersembunyi di area dekat tersebut, dan sebisa mungkin menyerang monster ini bersama-sama dengan rekan satu tim anda.




Begitulah beberapa cara cepat meningkatkan level hero mobile legend, dengan tips cara cepat meningkatkan hero mobile legend di atas kamu bisa dengan mudah dongkrak level hero kamu.
Bagi anda yang belum punya game nya bisa download di link playstore

0 Response to "Cara Cepat Meningkatkan Level Hero Mobile Legends Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2